The Fault in Our Stars Movie

09:07

Fault in our stars.jpgHaii. Kali ini gue mau ngebahas film yg bakal ditayangin tanggal 6 Juni nanti. Film tersebut adalah The Fault in Our Stars. Well, I hope it's not too late to discuss this up coming movie bcs there are lots of other websites that have posted this kind of post. So, film ini berdasarkan dari buku yang ditulis oleh John Green, yaitu The Fault in Our Stars. All of you must have known this but oh well. Film ber-genre romantic comedy-drama ini disutradarai oleh Josh Boone. As you guys know, cerita film ini pada dasarnya adalah dua remaja yang kena kanker dan saling cinta, dan pada akhirnya si cowo meninggal dan.... ya gitulah kyk film cinta biasa aja. Tapiii!! Cerita cinta film ini gakbiasa. Cerita film ini tuh bagus banget. Kalo udh baca bukunya pasti lo bakal bilang hal yg sama. 
 
Nah, untuk Castnya skrg. Yang bakal main di film The Fault in Our Stars nanti adalah Shailene Woodley as Hazel Grace Lancaster, Ansel Elgort as Augustus Waters, Nat Wolff as Isaac, and many more. Lo bisa liat list cast nya dibawah:
 
 
 Production. Proses filming terjadi di Pittsburgh, Pennsylvania pada tanggal 26 Agustus 2013, dimana produksi diambil alih pada tanggal 10 Oktober 2013.
SOUNDTRACK!!!! sebagian dari lo pasti udah ada yang denger sebagian dari soundtracknya The Fault in Our Stars, di bawah ini adalah list lengkap soundtrack The Fault in Our Stars


 Sekalian trailernya, kalo blm liat trs males buka youtube hehe:


P.S: thank you wikipedia for all the info =D

You Might Also Like

0 comments

Subscribe