Hong Kong Trip: Disneyland & How the MTR Felt

18:48

Hello! As I said in my last post, I'll be sharing my summer adventures. This will be about my trip to Hong Kong.


Jadi, hari pertama nyampe Hong Kong itu cmn stay di hotel aja. Gw sekeluarga nginep di hotel yg namanya 'Mini Hotel' yg ada dibdaerah Causeway Bay. Dari nama hotelnya, hotelnya emng beneran kecil, di kamarnya cmn ada kasur sama kamar mandi. Kamar mandinya jg transparan jd hrs di tutupin pake koran haha. Tapi wifi di hotelnya bagus sih hehehe. 

Day 2 kita ke Disneyland. Although it was raining at the time, I still had so much fun there! Pas pertama sampe gw sm adek gw mau foto sm mickey and minnie, and antriannya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt.Trs pas giliran gw kamera nya gabagus jd fotonya nge blur. Jadi kena onel sm nyokap deh which is very unpleasant. Terus abis itu kita cari makan ke Adventureland, abis makan maunya liat performane lion king gt tapi blm mulai jadinya ke Fantasyland dulu. Disana liat 3D show mickey. Abis itu ke Toy Story Land, naik ituloh, yg maju mundur trs track nya huruf U gt gw lupa namanya apa, sm naik slinky dog haha, trs ke Mystic Point, masuk mystic manor. Mystic Manor is my favourite attraction from Disneyland Hong Kong. abis itu ke Grizzly Gulch tp cmn lewat aja trs karena cape kita balik ke Main Street USA. Nunggu sebentar disana karena ada parade dari disney characters. abis paradenya gw dan keluarga pulang.

Day 3 cmn muter2 Hong Kong. Ke mall yg deket hotel trs naik MTR ke Central City. Naik MTR itu enak lho! cepet sampenya pokoknya asik deh! Karena ujan pas sampe Central City kita lgsg pulang haha. Tapi pas sampe Causeway Baynya lg kita sempet agak nyasar. But eventually we managed to get back to the hotel.

Day 4 terbang ke Jakarta. The flight was supposed to be at 5pm, tp karena "katanya" ac nya rusak, kita jd hrs nunggu di dalem peswat. Pertama pengumumannya bilang kira2 15 mnt slesai, trs pengumuman ke2 30 mnt selesai, trs yg terakhir 2 jam! Penumpang pada protes jd akhirnya disuruh keluar. Penumpang Garuda waktu itu pada digantungin. Dibiarin di bandara sampe jam set. 1 pagi. trs yaudah akhirnya di kasih hotel. Pas sampe hotel katanya di jemput jam 7 lbh, tp pas keluarga gw turun ke reception kata penumpang Garuda ini di jemputnya jam 12 siang! Yaudah deh akhirnya breakfast dulu trs balik lg ke kamar sampe jam 11.30 an. Yaudah deh sampe bandara katanya flight adlinya jam 4, oke ditungguin smoe jam 4 dan Alhamdulillah jadi jg berangkat ke Jakarta setelah 23 jam kemudian hahaha. 

Anyways itu aja ceritanya. Next time gw bakal post tentang Glorifest deh kayaknya, acara pensi yg di adain sm SMA Global Mandiri Cibubur. So, bye!! (Note: there will be no August playlist bc no internet huhu:()

You Might Also Like

0 comments

Subscribe