Awarding Day GloriFF 2013

20:39

Hai guiseee! Remember when I mentioned that Global Mandiri will have a film festival? Yep, that film festival finally happened. Okay, skrng gue mau bahas tentang Awarding Day GlorFF 2013. Kemaren (2 November 2013) Awarding Day GloriFF dilaksanakan. How's the event going? Absolutely very fun! Awarding Day GloriFF 2013 seru banget! Banyaaaaaaaaaaaaak bgt bintang tamu yg dateng! Bintang tamu yg dateng pas GloriFF adalah WHDY, band anak SMA dari sekolah gue. If you guys wonder apa kepanjangan dari WHDY, kepanjangannya adalah "We Haven't Decided Yet" Kenapa namanya itu? Karena mereka blm tau mau namain band mereka apaan. Trs ada D'Jams juga, mereka itu suatu band yang nyanyiin banyak lagu (ya iyalah namanya juga band. Okay, tbh gw gatau mereka band apaan). mereka juga nyanyiin cover loh! Yg pasti cover dari mereka hitzzz deh hehehe:D. Vokalis D'Jams ini juga ganteng banget huehehe #coganseekers. Nah abis itu bintang tamu yg terakhir ini gokil abis! Style perform mereka kyk waktu di era 70-80 an gt dehh.. Namanya adalah Ajul & friends kalo gasalah(?) gue lupa hehe. Nah, lagu yang paling gue inget dari mereka judulnya "Mencari Pacar" lagu tersebut dikhususkan buat para jomblo jomblo termasuk gw #salamjomblo. Okay, back to the event, ada 11 sekolah yang ikut acara ini. Yaitu SMP Al-Azhar 9 Kemang, SMPN 1 Cileungsi, SMPN 1 Klapanunggal, SMPN 3 Gunung Putri, SMP Global Mandiri Cibubur, SMP Global Mandiri Jakarta, SMP Labschool Cibubur, SMP An-Nahl, SMP Salman Al Farisi Bandung, SMPN 2 Gunung Putri, dan SMP Citra Nusa Bogor. Menurut gue film mereka bagus-bagus banget semua! Tapi yang paling keren tetep punya SMP Global Mandiri Cibubur dong... #setiasamasekolah #membelasekolahsendiri. wkwkwk. Okay, sekarang untuk penghargaan, ada *ngitung* 1..2..3.. ada 10 kategori! And the good news is, sekolah gue menang 4 dari 10 kategori, yayyy!!! kategori-kategori yang sekolah gue menangin adalah: Best Film, Best Actor/Actress in Supporting Role, Best Film Editing, sama Best Director! Congrats buat sekolah gue dan sekolah-sekolah yg dapet best-best lain! Semoga GloriFF bakal ada lagi di tahun 2014! :) *more pictures below








You Might Also Like

0 comments

Subscribe